Nikita Mirzani Donasi Rp100 Juta untuk Penanganan Corona

- Selasa, 17 Maret 2020 | 16:19 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Artis Tanah Air, Nikita Mirzani tuai pujian karena partisipasinya dalam menangani wabah virus corona (COVID-19).

Dia rela mengucurkan uang sebesar Rp100 juta sebagai sumbangan untuk menangani virus corona yang mulai merebak di Indonesia.

Sumbangan tersebut diberikan bertepatan dengan hari ulang tahun Nikita Selasa ini (17/3/2020). Dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Nikita mengatakan bahwa dirinya memberi sumbangan sebesar Rp100 juta.

"Alhamdulillah, 17 Maret ini usia Niki 34 tahun. Saya bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat terkasih," kata Nikita dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Dengan donasi tersebut, Nikita berharap bisa membantu penanganan virus corona. Akan tetapi, Nikita tak mengungkapkan ke mana sumbangan tersebut disalurkan.

"Niki menyumbang Rp 100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona," kata Niki.

Dia pun berharap agar corona di Indonesia segera mereda.

"Di Hari Ulang Tahun ku. Selalu ada DOA Dan Harapan, selain aku meminta agar selalu sehat Dan panjang umur. Aku juga meminta untuk negara ku agar masalah tentang virus corona ini segera berakhir. Amin yrb. MARI KITA SELAMATKAN NYAWA MASYARAKAT INDONESIA," tulis Nikita pada captionnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X