Geger Penemuan Jasad Bayi di Cengkareng, Polisi Turun Tangan

- Minggu, 12 Juli 2020 | 13:49 WIB
Penemuan jasad bayi (Foto: dok Humas Polres Jakbar.)
Penemuan jasad bayi (Foto: dok Humas Polres Jakbar.)

Warga Jalan Tanggul Timur Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan jasad bayi. Jasad itu temukan pada pagi hari tadi.

Penemuan jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU yang sedang bertugas di lokasi. Mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan.

"Berawa saat petugas PPSU, Suhendar (40) membersihkan di lokasi penemuan mayat bayi. Yang bersangkutan mencium bau amis setelah dicari-cari sumber bau berasal dari mayat bayi," kata Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri kepada wartawan, Minggu (12/7/2020).

Anggota PPSU pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Polisi bergerak cepat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSCM.

Dari hasil olah TKP sementara, polisi menyebut bayi itu belum lama dibuang. Polisi juga masih terus mendalami kasus tersebut.

"Dari hasil olah TKP diketahui mayat bayi tersebut diperkirakan berumur sehari dan dibuang sekitar satu sampai dua harian karena terlihat sosok mayat bayi yang ditemukan di lokasi masih dalam keadaan fisik nya cukup baik," pungkas Khoiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X