Ocky Bisma, Sosok Pramugara Tampan Diduga Berada di Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 21:46 WIB
Kiri: Ocky Bisma, pramuraga yang diduga berada di pesawat yang hilang. (Photo/Instagram/@ockybisma) Kanan: Ocky dan istirnya. (Photo/Instagram/@aldharefa)
Kiri: Ocky Bisma, pramuraga yang diduga berada di pesawat yang hilang. (Photo/Instagram/@ockybisma) Kanan: Ocky dan istirnya. (Photo/Instagram/@aldharefa)

Seperti yang diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sore di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

Di samping itu, sosok pramugara tampan yang diduga bertugas di pesawat tersebut kini mendapatkan diharapkan kepulangannya.

Diketahui, Ocky Bisma diduga merupakan salah satu pramugara yang bertugas di pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Tertulis di keterangan akun Facebooknya, Ocky Bisma, ia menuliskan pekerjaannya.

"Flight Attendant at Sriwijaya Air," tertulis di keterangan akun Facebooknya, dikutip INDOZONE, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Status WA Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Viral, Sebut Pesawat Belum Juga Boarding

Sementara itu, akun Instagram milik pramugara tampan ini juga dibanjiri ucapan doa dan banyak yang mengharapkan kehadirannya kembali. Terlihat di sebuah unggahan akun Instagram @ockybisma, harapan baik ramai menghampiri kolom komentar salah satu unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ocky Bisma (@ockybisma)

Di sisi lain, ternyata Ocky Bisma pada tahun 2019 lalu barusana menikah dengan wanita yang juga dikabarkan bekerja sebagai pramugari. Terlihat di akun @aldharefa, yang diduga istrinya, keduanya memutuskan untuk menjalin kehidupan baru pada 22 Agustus 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REPO (@aldharefa)

Melalui story Instagram, sang istri juga berharap suaminya itu bisa kuat dan dirinya mendapatkan kabar baik atas peristiwa yang menimpah pesawat tempat suaminya bertugas.

"Suamiku kamu pasti bisa bertahan," tulis akun @aldharefa, dikutip INDOZONE, Sabtu (9/1/2021).

-
Unggahan story sang istri. (Photo/Intagram/@aldharefa)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X