Istri Jerinx, Nora Alexandra Kelabakan Akun Instagramnya Diblokir Usai Posting Kasus Suami

- Senin, 5 Oktober 2020 | 12:21 WIB
Nora Alexandra istri Jerinx. (Instagram)
Nora Alexandra istri Jerinx. (Instagram)

Akun Instagram istri Jerinx yakni Nora Alexandra sempat diblokir karena mendapatkan laporan dari para buzzer yang menganggap postingannya melanggar pedoman komunitas Instagram.

Berhubung tidak bisa mengakses akunnya, Nora beranggapan kalau dirinya terlalu banyak memposting soal kasus yang dihadapi Jerinx.

Terkait dengan terblokirnya akun Instagram milik Nora itu, diberitahu melalui akun IG setelah pulih seperti yang dikutip INDOZONE, Senin (5/10/2020).

"Guys maaf asyaa tidak bisa mengetik catption untuk postingan saya,, saya juga tidak bisa like bahkan comment di IG siapapun, saya tidak paham ada apa ini?" kata Nora melalui akun IG @ncdpapl.

Dia berprasangka kalau para buzzer sibuk mereport akun Instagramnya karena banyak memposting soal suaminya, Jerinx.

"Apa karena saya terlalu banyak posting mengenai suami saya JRX hingga para buzzer pada sibuk report akun saya? Atau ada alasan lain? coba kasih paham saya di mana salah saya posting terus mengenai suami?," kata Nora.

Namun setelah berusaha keras untuk memulihakn akunnya kembali, Nora kemudian menemukan solusi setelah menghubungi seorang teman.

Dia kemudian diberi saran untuk menghapus link untuk menandatanganani petisi Jerinx untuk dibebaskan, setelah itu akun Instagramnya kembali bisa pulih.

"Thank you kak @ilhamsaheri saya membaca comment kakak dan akhirnya IG saya bisa bikin caption kembali, saya sudah DELETE LINK TANDATANGANI PETISI JRX di bio IG saya, dan see saya bisa balas comment dan bisa like bahkan buat caption, thank you kak @ilhamsaheri," tulisnya dalam caption Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X