Viral Pasangan Kekasih Putus, si Cowok Tagih Uang Nonton dan Makan

- Rabu, 16 Desember 2020 | 17:08 WIB
Viral cewek ditagih uang sama mantan pacarnya (Tiktok)
Viral cewek ditagih uang sama mantan pacarnya (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @aurelyavanka mengaku baru saja putus dengan kekasihnya. Padahal keduanya baru saja menjalin hubungan selama satu bulan.

Namun rupanya, meski jalinan asmara sudah putus, urusan keduanya ada yang belum terselesaikan. Sang pria mengirimkan pesan singkat WhatsApp kepadanya dan menangih uang yang sudah dikeluarkan si cowok saat mereka nonton bioskop dan makan bareng.

Baca juga: Viral Pasangan Pengantin Lempar Bunga ke Bridesmaid, Netizen Salfok ke Dua Cewek Santuy

Hal itu terlihat dari bukti percakapan keduanya di WA yang discreenshoot oleh pengunggah video. Dalam percakapan itu si cowok ngotot minta uangnya sebesar Rp400 ribu yang dipakai untuk bayar tiket bioskop dan makan KFC dikembalikan.

"Sama uang bioskop, makan. Intinya aku tunggu kapan bayar," kata si cowok.

Mendapat chat seperti itu, ia pun menolak untuk membayar uang Rp400 ribu yang diminta oleh mantan pacarnya itu. Mendapati mantannya tak mau membayar, si cowok pun geram.

"Aku ga ikhlas. Ya udah kalau ga bayar aku ga ikhlas ada duit aku di situ ya. 400 itu sama uang bioskop makannya KFC dah. Aku tunggu besok, aku ga ikhlas karena itu uang keringat aku. Oke," balas di cowok.

Si cewek pun langsung membalas kembali, keduanya melakukan chat pada pukul 00.26 tengah malam. 

"Loh aku ga pernah minta kan? kita pacaran cuma sebulan loh. Aneh-aneh aja kau. Aku pernah ngajak kau nonton?," kata si cewek.

"Kemarin itu aku udah total udah berapa bulan sampe 400 sama," balas cowoknya.

Video berjudul 'mantan ga modal check, udah putus nagih uang makan dan nonton' tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 576.000 views dan mendapat 28.100 likes serta 2.370 komentar dari para netizen.

Baca juga: Anak Laki-laki Ribut dengan Ayahnya Kabur dari Rumah, Isi Chat Wa-nya Jadi Sorotan

"Gw sebagai cowok malu banget sumpah. Kalo emang uangnya masih minta ortu mending jangan pacaran dulu deh," kata seorang netizen.

"Ingin tertawa melihat ini," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X