Nikah Belum 1 Tahun Suami Berubah Sikap, Ditalak di Depan Ibu, Ternyata Penyebabnya Ini

- Jumat, 4 September 2020 | 15:04 WIB
Pasangan ini cerai di usia pernikahan belum satu tahun (Tiktok)
Pasangan ini cerai di usia pernikahan belum satu tahun (Tiktok)

Seorang wanita tidak menyangka jika rumah tangga yang baru dijalaninya berakhir begitu saja. Kisah berawal saat seorang pria yang dekat dengannya dan baik. Hingga membuatnya memilih dia dari sekian pilihan yang datang padanya. 

Kemudian pria itu datang melamar dan berjanji di depan ibunya akan membahagikannya dan terus bersama hingga maut memisahkan. Kemudian pada 11 November 2019, keduanya pun menikah. Wanita tersebut resign dari pekerjaanya agar bisa fokus berbakti pada suami dan ikut dimanapun posisi suami bekerja.

Baca juga: Heboh Video Pengantin Wanita Nangis Histeris di Depan Orangtua, Netizen Malah Ngakak

Namun, belum genap satu tahun usia pernikahan, sikap suami mulai berubah jadi lebih tertutup dalam hal apapun, bersikap dingin dan mengacuhkannya.

"Seringkali aku menangis, berteriak dalam diam," katanya.

Hingga tak lama si suami mentalaknya begitu saja di hadapan ibunya. Meski demikian, ia berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pernikahan tersebut hingga mengemis dikakinya dan memohon, namun pria tersebut tetap tidak peduli.

Baca juga: Diperbudak Suami, Seorang Ibu Rela Jadi Kuli Bangunan Demi Anak Tetap Sekolah

"Belakangan aku tau, dia telah dengan yang lain. Sakit dan hancur hatiku. Semoga Allah berikan aku keihklasan. Aku tetap berusaha tersenyum. Hanya Allah tempatku mengadu," tuturnya.

Videonya yang diunggah oleh akun @riesna_nf tersebut viral dan menuai banyak komentar dari para netizen yang menontonnya.

"Heran, kenapa sih nikahin anak orang kalo ngga niat benar-benar. Ngga mikirin perasaan istri orangtuanya," kata seorang netizen.

"Ikhlaskan, itu cara Tuhan menjauhkan mbak dari orang yang salah. Dan tunggu apa yang akan Tuhan berikan untuk kamu," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X