Pemuda Palestina Ini Panjat Tembok RS demi Melihat Sang Ibu untuk Terakhir Kalinya

- Selasa, 21 Juli 2020 | 12:20 WIB
Pemuda Paestina panjat tembok RS demi melihat sang ibu. (Instagram/@mhdksafa)
Pemuda Paestina panjat tembok RS demi melihat sang ibu. (Instagram/@mhdksafa)

Sebuah foto memperlihatkan momen mengharukan seorang pemuda Palestina yang memanjat tembok rumah sakit demi bisa melihat ibunya untuk yang terakhir kalinya. Sang ibu diketahui meninggal akibat COVID-19. Karena itulah ia tak bisa menjumpainya secara langsung.

Dilansir Al Nas, pemuda bernama Jihad Al Suwaiti (30) itu memanjat tembok untuk mengucapkan salam perpisahan dengan ibunya. Sang ibu meninggal pada Kamis malam (16/7/2020).

Dalam foto yang beredar, Jihad tampak duduk di sisi tembok tepatnya di depan jendela rumah sakit sambil memandangi ruangan ibunya. Wajahnya seakan menunjukkan bahwa ia sangat kehilangan ibunya.

Foto Jihad yang memanjat tembok rumah sakit itu pun viral dan membuat banyak netizen yang tersentuh, tak terkecuali CEO sekaligus perwakilan Patriotic Vision (PVA) untuk Amerika Serikat (AS) Mohamad Safa.

Safa mengatakan bahwa Jihad sering memanjat tembok rumah sakit demi menyemangati ibunya.

"Pemuda palestina itu memanjat tembok rumah sakit di mana ibunya dirawat karena Covid-19. Dia duduk di sana dan melihat ibunya setiap malam sampai ibunya meninggal dunia," tulis Safa di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X