Presiden Jokowi dan Ibu Negara Melayat ke Rumah Duka Istri Moeldoko

- Minggu, 12 Maret 2023 | 13:39 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Melayat ke Rumah Duka Istri Moeldoko. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Melayat ke Rumah Duka Istri Moeldoko. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke rumah duka almarhumah Istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih, di Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023). 

Pantauan Indozone, Presiden Jokowi tiba sekira pukul 11.47 WIB. Kepala negara datang mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam serta memakai peci hitam. Sementara itu, Ibu Negara mengenakan kemeja biru gelap dan kerudung hitam. 

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi berada di dalam rumah duka sekitar 40 menit. Keduanya tampak keluar dari rumah duka sesaat setalah jenazah Koesni Harningsih akan dimasukkan ke dalam mobil jenazah. 

Presiden Jokowi dan Ibu Negara terlihat berdiri beberapa menit menunggu mobil jenazah berjalan menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Tangerang Selatan. 

Baca Juga: Buka Festival TKM 2023, Menaker: Kompetensi TKM Meningkat Jadi Penyedia Lapangan Kerja

Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara masuk ke dalam mobil kepresidenan. Lalu, mobil kepresidenan tersebut melaju mengikuti kendaraan iring-iringan jenazah. 

Sementara itu, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh yang telah datang untuk bertakziah. Ia juga meminta permohonan maaf apabila semasa hidup istrinya membuat kesalahan. 

“Hadirin sekalian, saya hanya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya. Semua yang hadir pada hari ini dan selama ini saudara-saudara telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada istri saya,” ucap Moeldoko. 

Baca Juga: Istri Moeldoko Meninggal, Airlangga Hartarto dan Mahfud MD Bertakziah ke Rumah Duka 

“Saya memohonkan maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohonkan maaf, mohonkan maaf dari saudara-saudara sekalian,” sambungnya. 

Moeldoko menuturkan, apabila Koesni semasa hidupnya memiliki tanggungan, apa pun bentuknya, ia berharap agar menghubungi pihak keluarga.

“Apabila ada tanggungan istri saya apa pun bentuknya, mohon segera dihubungi kepada kami, keluarga. Demikian terima kasih,” tutup Moeldoko.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X