FOTO: India Lockdown karena Virus Corona, Begini Penampakannya

- Senin, 23 Maret 2020 | 18:05 WIB
Foto yang diabadikan pada 22 Maret 2020 ini menunjukkan sebuah jalan yang tampak kosong di Gerbang India selama periode jam malam umum di New Delhi, India. (Xinhua/Javed Dar)
Foto yang diabadikan pada 22 Maret 2020 ini menunjukkan sebuah jalan yang tampak kosong di Gerbang India selama periode jam malam umum di New Delhi, India. (Xinhua/Javed Dar)

India mengumumkan pada hari Minggu (22/3/2020) bahwa mereka memperpanjang jam malam di semua negara bagian di tengah lonjakan kasus baru virus corona atau Covid-19 dan meningkatnya jumlah kematian. Jalanan di Ibu Kota New Delhi sepi dan gedung perkantoran ditutup saat lockdown hingga 31 Maret mendatang. Perdana Menteri (PM) Narendra Modi mendorong warga India untuk tetap di rumah dan menyelamatkan diri mereka sendiri dari virus Corona. Hingga hari ini, jumlah pasien positif corona di India mencapai 425 orang.

-
Foto yang diabadikan pada 22 Maret 2020 ini menunjukkan sebuah jalan yang tampak kosong selama periode jam malam umum di New Delhi, India. (Xinhua/Javed Dar)
-
Foto yang diabadikan pada 22 Maret 2020 ini menunjukkan jalanan yang tampak kosong selama periode jam malam umum di New Delhi, India. (Xinhua/Javed Dar)
-
Seorang pria yang menutupi wajahnya dengan kain tampak mengendarai sepeda di sebuah jalan selama periode jam malam umum di New Delhi, India, pada 22 Maret 2020. (Xinhua/Javed Dar)
-
Suasana sepi di stasiun kereta api selama lockdown untuk membatasi penyebaran penyakit virus corona (COVID-19), di New Delhi, India 23 Maret 2020. (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Suasana jalan sepi di sepanjang Bandra selama Lockdown untuk membatasi penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) di negara itu, di Mumbai, India, 22 Maret 2020. (REUTERS/Francis Mascarenhas)
-
Seorang petugas polisi berdiri di barikade perbatasan New Delhi saat lockdown untuk membatasi penyebaran penyakit virus corona (COVID-19), di New Delhi, India, 23 Maret 2020. (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Para petugas polisi memegang sejumlah plakat yang berisi imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah selama periode jam malam umum di kawasan kota tua Hyderabad, India, pada 22 Maret 2020. (Xinhua/Stringer)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X