Nggak Perlu Pakai Celana, Selebgram Seksi Ini Senang Selama #Dirumahaja

- Sabtu, 18 April 2020 | 09:58 WIB
(Instagram/@gabbyepstein)
(Instagram/@gabbyepstein)

Sebagian orang mungkin sudah merasa jenuh atau bahkan stres di masa isolasi ini. Namun, berbeda dengan selebgram asal Australia bernama Gabby Epstein ini.

Dia justru senang selama masa isolasi karena tidak perlu memakai celana selama di rumah. Selain itu, ia juga bahagia karena tidak perlu mencatok rambutnya. 'Kebahagiaan' itu diungkapkan melalui akun Instagram-nya.

"Sangat senang bahwa saya tidak harus meluruskan rambut saya (atau memakai celana) sampai bulan berikutnya," tulis Gabby pada captionnya sambil menyertakan pose seksinya.

Unggahannya itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang sependapat dengan Gabby karena berkat di rumah jadi tidak perlu merias diri atau berpenampilan rapi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabrielle Epstein (@gabbyepstein) on

Sebelumnya, Gabby juga pernah menjadi perbincangan netizen karena mengunggah foto kocak dengan latar belakang kolam renang. Dalam foto tersebut, Gabby tampak memamerkan bokongnya dan di atasnya ada bayangan tangan.

Dia mengatakan, foto tersebut merupakan bagian dari physical distancing, di mana orang-orang hanya bisa menyentuh tubuhnya lewat bayangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X