Tragis, 2 Kecelakaan Terjadi di Jalan Solokan Jeruk, Satu Orang Tewas Terlindas Angkot

- Selasa, 18 Mei 2021 | 18:35 WIB
2 kecelakaan terjadi di Jalan Solokan Jeruk (Instagram/beritakotabandung)
2 kecelakaan terjadi di Jalan Solokan Jeruk (Instagram/beritakotabandung)

Dua kecelakaan terjadi di tempat yang sama terekam kamera CCTV di Jalan Raya Solokan Jeruk - Rancaekek, dekat Desa Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021).

Berdasarkan video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak kecelakaan pertama terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB. 

Awalnya kondisi jalanan yang sempit itu tampak ramai dilalui pengendara. Tiba-tiba seorang wanita yang mengendarai sepeda motor melaju cukup kencang dan awalnya hendak menghindarkan pemotor di depannya.

Namun nahas, wanita itu tergelincir ke tengah jalan. Di waktu yang bersamaan datang angkot dari arah Rancaekek dan langsung menabrak kepala wanita tersebut. 

Lantas, wanita itu pun terkapar di tengah jalan dengan kondisi kepala mengeluarkan darah. Setelah dilakukan pemeriksaan, wanita yang diketahui warga asal Leles, Kecamatan Ciparay itu dinyatakan meninggal dunia

Sementara itu, kecelakaan selanjutnya terjadi pada Minggu sore (2/5/2021) lalu, sekitar pukul 16.00 WIB, di mana wanita yang berboncengan dengan temannya tiba-tiba terjatuh sendiri di tempat jatuh yang sama dengan wanita kecelakaan pertama. 

Keduanya terjatuh dan menabrak seorang pemotor pria. Tampak satu wanita tertimpa badan motor yang langsung dibantu warga sekitar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X