Diikuti Pelaku UMKM, Pekan Kuliner Kondang Dibuka dengan 'The Sparkling Colors of Medan'

- Sabtu, 20 November 2021 | 20:07 WIB
Pemerintah Kota Medan akan menggelar pekan kuliner yang diikuti pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal di seputaran Gedung Warenhuis kawasan
Pemerintah Kota Medan akan menggelar pekan kuliner yang diikuti pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal di seputaran Gedung Warenhuis kawasan

Pemerintah Kota Medan menggelar pekan kuliner yang diikuti pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal di seputaran Gedung Warenhuis kawasan Kota Lama Kesawan, Medan.

Kegiatan tersebut dinamakan Pekan Kuliner Kondang, yang di gelar tiga hari 19-21 November 2021.

Pekan kuliner kondang UMKM itu, digelar bersamaan dengan pembukaan Kesawan City Walk diikuti oleh 153 stan UMKM lokal berjejer di jalur pedestrian warisan sejarah Kota Lama Kesawan.

Untuk diketahui, Gedung Warenhuis merupakan super market pertama Kota Medan yang dibangun arsitek Jerman G Bos. Gedung ini dibuka untuk umum 1919 dengan peresmian dilakukan Wali Kota Medan pertama Daniel Baron Mackay.

Baca juga: Kunjungi Pekan Kuliner Kondang di Kesawan, Jangan Lupa Cicipi Kuliner Unik Khas Medan Ini

Pekan kuliner kondang tersebut dibuka dengan The Sparkling Colour Of Medan, pertunjukan visual maping di Gedung Warenhuis telah berlangsung Jumat (19/11) kemarin.

Disisi lain, Wali Kota Medan Bobby Nasution turut hadir pada penggelaran festival kuliner tersebut.

Ia menyebutkan, festival ini juga bertujuan untuk membantu memperkenalkan UMKM kuliner, termasuk binaan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Medan kepada masyarakat luas.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat kota medan yang turut hadir dan berpartisipasi diacara kemarin, namun saya ingatkan kembali agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tulis pada unggahan di Instagram.

Bobby juga dengan tegas mengatakan pelaksanaan kegiatan akan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X