Viral Penonton Bioskop Tinggalkan Sampah: Percuma Bicaramu Setengah Inggris

- Selasa, 23 November 2021 | 11:49 WIB
Kiri: sampah yang ditinggalkan penonton bioskop. (Twitter/osloibrahim) / kanan: potret penonton yang angkat kaki ke kursi. (Instagram/undercover.id)
Kiri: sampah yang ditinggalkan penonton bioskop. (Twitter/osloibrahim) / kanan: potret penonton yang angkat kaki ke kursi. (Instagram/undercover.id)

Viral di media sosial unggahan netizen yang memperlihatkan isi bioskop setelah penonton selesai menonton film.

Dalam unggahan di akun Twitter osloibrahim, ia mengunggah potret kursi bioskop usai ditinggal penonton. Dalam foto, terlihat beberapa kursi bioskop berwarna merah.

Namun foto tersebut tak hanya menampilkan kursi saja, tetapi juga sampah-sampah yang berserakan di sekitar kursi.

Usai ditinggal oleh penonton, kursi itu terlihat sangat kotor. Sampah-sampah dari bekas makanan itu ditinggal begitu saja.

Terlihat sampah-sampah itu berupa botol mineral, kemasan popcorn, dan juga sampah bekas makanan lainnya yang berserakan di bawah kursi.

"Percuma bicaramu setengah inggris setengah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalau kelakuanmu di bioskop seperti ini," tulis si pemilik akun, dikutip Selasa (23/11).

Tak hanya seputar sampah saja, dalam unggahan di akun Instagram undercover.id juga memperlihatkan kelakukan para penonton bioskop yang sesuka hati saat di dalam bioskop.

Terlihat di foto, seorang penonton menaikkan kedua kakinya di atas kursi di depannya.

Momen itu diunggah oleh seorang warganet yang melihatnya secara langsung saat ia tengah menunggu credits film Eternals.

"SAME ENERGY! kemarin malam waktu nunggu credits eternals, dia begini dong…. pas lewat sampingnya bener bener ngmg full engressss," kata warganet itu.

Selain itu, ada juga unggahan dari tangkapan layar instastory dari seorang wanita yang diduga selebgram, di mana foto tersebut memperlihatkan dirinya yang dengan santai menaikkan kakinya ke atas kursi.

Sontak unggahan kelakukan warganet saat menonton film itu pun menuai berbagai komentar warganet. Banyak di antaranya yang juga ikut geram dengan aksi tersebut.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X