Jaringan 310 Kg Sabu Ditangkap, Kapolda Metro Jaya: Habisi Bandar Narkoba!

- Selasa, 11 Mei 2021 | 22:29 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil saat konferensi pers terkait jaringan narkoba 310 Kg sabu (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil saat konferensi pers terkait jaringan narkoba 310 Kg sabu (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk bersikap tegas menuntaskan peredaran narkotika di Ibu Kota dan sekitarnya. Bahkan, dia tegas memerintahkan jajarannya untuk menghabisi bandar narkoba.

"Perintah saja jelas, para kapolres jajaran Polda Metro Jaya untuk ungkap tuntas, berantas habis bandar jaringan narkoba yang bekerja pasok narkoba di Indonesia," kata Irjen Fadil dalam konferensi pers di Hotel N1, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Irjen Fadil menyebut dirinya memerintahkan jajarannya untuk bertindak tegas ke bandar narkoba. Bahkan, dia meminta jajaranya untuk menghabisi bandar narkoba.

Baca juga: Temani Pacar dari Nganggur hingga Punya Kerja, Cewek Ini Malah Diputusi saat Sedang Sakit

"Bandar beserta jaringannya harus kita basmi secara tuntas sehingga tidak ada lagi kampung-kampung yang menjadi pusat peredaran narkoba," beber Fadil.

Seperti diketahui, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat baru saja berhasil mengungkap kasus narkotika besar dengan jumlah barang bukti mencapai 310 kg. Kasus ini terungkap setelah polisi menyelidiki sekitar tiga bulan lamanya.

Polisi mengikuti mobil tersangka dari hotel N1 Jakarta menuju Bogor pada 8 Mei 2021. Polisi pun melakukam penangkapan dan berhasil menyita 310 kg sabu yang diduga berasal dari negara Iran.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X