Viral Video The Undertaker Membanting Penggemarnya dengan Tamparan Dada, Legenda WWE!

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:07 WIB
Legenda WWE, The Undertaker memukul penggemarnya. (Photo/TikTok/@legend_mark30)
Legenda WWE, The Undertaker memukul penggemarnya. (Photo/TikTok/@legend_mark30)

Legenda WWE yang telah pensiun, The Undertaker mungkin menjadi salah satu karakter yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, sosok yang disebut sebagai 'The Deadman' ini juga masih memiliki gerakan legendanya saat bertarung di ring dulu.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, legenda WWE itu terlihat membanting seorang penggemar ke lantai di sebuah restoran dengan gaya khasnya. Hal itu karena penggemar tersebut memintanya untuk melakukan gerakan finishing.

Pukulan itu tepat mengenai dadanya begitu keras sehingga pria tersebut jatuh. Tentu saja, dia meminta The Undertaker yang memiliki nama asli Mark Calaway, untuk membantunya berdiri.

Baca juga: Gorila Gunung yang Viral karena Foto Selfie Menggemaskannya Meninggal di Usia 14 Tahun

Klip itu pertama kali diposting di TikTok tetapi kemudian dibagikan di Twitter. Berbagi klip di Twitter, pengguna @garyh3k menuliskannya;

"Undertaker tampaknya menikmati masa pensiunnya dari #WWE," tulis keterangan unggahan tersebut.

Banyak pengguna yang mengirimkan komentar untuk insiden lucu itu. Seperti yang diketahui, setelah 30 tahun di WWE, berbagai tempat gulat lainnya sebelum itu, The Undertaker akhirnya memutuskan untuk pensiun tahun lalu.

Dilihat dari video viral ini, dia masih bisa menahan diri ketika situasi mengharuskannya. Sekarang sudah pensiun, Undertaker menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang yang paling berarti baginya. Dikabarkan bahwa dia akan bergabung dengan Netflix dalam sebuah proyek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X