POPULER: Wanita Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan & Oknum Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk

- Senin, 28 Juni 2021 | 08:27 WIB
Wanita bertato garuda di dada curhat soal anaknya hampir di-COVID-kan rumah sakit. (TikTok @zanzabella666) / Kanan: Pelaku pemukulan terhadap sopir truk oleh oknum pengemudi Pajero Sport. (ist)
Wanita bertato garuda di dada curhat soal anaknya hampir di-COVID-kan rumah sakit. (TikTok @zanzabella666) / Kanan: Pelaku pemukulan terhadap sopir truk oleh oknum pengemudi Pajero Sport. (ist)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bertato, yang curhat jika anaknya hampir saja dicovidkan.

Dalam video yang beredar, wanita yang mengenakan baju merah tersebut menceritakan bahwa anaknya diminta untuk tes rapid antigen sebelum dilakukan foto rontgen.

1. Viral Wanita Bertato Garuda di Dada Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan, Katanya: Hati-Hati!

Seorang wanita bertato garuda di dada membagikan pengalaman tak mengenakkan saat ia membawa anaknya untuk berobat ke rumah sakit.

Menurutnya, pihak rumah sakit tidak mau mem-foto rontgen anaknya dengan alasan harus tes rapid antigen terlebih dahulu. Padahal, menurutnya, anaknya tidak perlu dites rapid antigen karena anaknya mengalami penyakit paru-paru dan bukan COVID-19.

Yang membuatnya curiga, pihak rumah sakit sempat berbisik-bisik di dalam ruangan sebelum menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan foto rontgen jika belum menjalani tes antigen.

"Ibu-ibu wajib dengar ini. Ini pengalaman pribadi saya dengan anak saya. Anak saya batuk, sakit paru-paru. lalu saya bawa ke rumah sakit untuk rontgen. Tapi masih di IGD, mereka cek biasa doank, mereka lalu masuk ke dalam dan berbisik-bisik, lalu keluar lagi dan bilang 'tidak bisa rontgen langsung', harus antigen dulu," katanya, sebagaimana disimak Indozone melalui video yang diunggah melalui akun TikTok @zanzabella666.

Baca selengkapnya: Viral Wanita Bertato Garuda di Dada Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan, Katanya: Hati-Hati!

2. Terungkap Oknum Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk dan Pecahkan Kaca, TNI Datangi Lokasi

Fakta baru mengenai kasus pemukulan sopir truk dan perusakan kaca truk kontainer oleh oknum pengemudi Pajero Sport di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6/2021), kini terkuak.

Setelah video peristiwa itu viral di media sosial, sejumlah aparat TNI dari Marinir dan Koramil Tanjuk Priok datang ke lokasi untuk mengecek kejadian.

Video saat oknum tersebut didatangi diunggah oleh akun Instagram @info.komando pada Minggu (27/6/2021).

Dalam video yang temaram tersebut, terlihat sejumlah pria berseragam TNI mendengarkan penjelasan dari seseorang, yang diduga adalah sopir truk yang jadi korban pemukulan.

Baca selengkapnya: Terungkap Oknum Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk dan Pecahkan Kaca, TNI Datangi Lokasi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X