Seorang Polisi Tembak Putranya Berusia 7 Tahun di Kepala, Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

- Jumat, 26 Maret 2021 | 20:03 WIB
Seorang ayah menembak putranya sendiri. (Photo/Harian Metro)
Seorang ayah menembak putranya sendiri. (Photo/Harian Metro)

Seorang polisi diduga menembak putranya yang berusia tujuh tahun sebelum menembak dirinya sendiri di Taman Sentosa Jaya, Seremban, Malaysia pada Kamis (25/3/2021).

Menurut Kapolres Seremban, Asisten Komisaris Mohd Said Ibrahim, mereka menerima panggilan darurat sekitar pukul 6.42 malam yang menginformasikan kepada mereka bahwa seorang pria lokal berusia 35 tahun dan seorang anak laki-laki telah meninggal di dalam mobil.

-
(Photo/Harian Metro)

"Penyelidikan awal menemukan bahwa almarhum menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api jenis pistol yang dikeluarkan polisi setelah menembak putranya," katanya, dilansir dari laporan Bernama, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: 70 Rumah yang Ditinggal Ini Rusak Setelah Diterpa Badai Hujan Lebat

"Ada luka tembak di kepala di kedua tubuh," tambahnya.

Polisi yakin insiden itu diklasifikasikan sebagai bunuh diri dan pembunuhan. Mohd Said Ibrahim menambahkan, polisi tersebut adalah seorang kopral yang bertugas di Polres Seremban.

-
Mayat. (Photo/Harian Metro)

Ia mengatakan, penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, namun diyakini terkait masalah keluarga.

“Masih terlalu dini bagi saya untuk menjelaskan mengapa almarhum bunuh diri, tapi saya yakin almarhum punya masalah keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 302 KUHP dan diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X