Ditegur Karena Geber Motor, Pemuda Ini Malah Bacok Kepala Anggota TNI Tetangganya Sendiri

- Senin, 4 Januari 2021 | 13:19 WIB
Seorang pemuda bacok tetangganya yang merupakan anggota TNI karena tidak senang ditegur geber motor (Ist)
Seorang pemuda bacok tetangganya yang merupakan anggota TNI karena tidak senang ditegur geber motor (Ist)

Seorang pemuda nekat membacok tetangganya yang merupakan seorang anggota TNI lantaran tidak senang ditegur oleh tetangganya ketika ia lewat di depan rumah tetangganya sambil menggeber sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Desa Simpang, Kecamatan Simpangan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan pada Sabtu (2/1/2021) sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pemuda yang bernama Supriadi lewat di depan rumah tetangganya dengan menggeber sepeda motor yang dikendarainya.

Perbuatannya itu lantas ditegur oleh sang tetangga yaitu Koptu B (40) karena dianggap mengganggu. Namun hal itu membuat Supriadi tidak senang dan malah menantang tetangganya itu. 

Supriadi bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya tidak takut terhadap tetangganya yang merupakan anggota TNI.

Saat itu tetangganya tersebut tidak menggubris lagi ocehan Supriadi. Selang beberapa saat setelah itu Koptu B berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke suatu tempat.

Saat Koptu B mulai mulai berangkat pergi, dari arah belakangnya tiba-tiba Supriadi datang sambil berlari dan menebaskan parang ke arah Koptu B.

Peristiwa itu menyebabkan Koptu B mengalami luka di bagian belakang kepalanya yang dan beberapa luka di bagian tangan. Selanjutnya Koptu B dilarikan Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan Supriadi pun juga telah diamankan di Polsek Ogan Komering Ulu Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X