Pengakuan Nycta Gina Sempat Malu Datang ke Kondangan, karena Telat Nikah

- Jumat, 22 Mei 2020 | 12:14 WIB
Kiri: Nycta Gina. Kanan: Nycta Gina dan suami. (instagram/@missnyctagina)
Kiri: Nycta Gina. Kanan: Nycta Gina dan suami. (instagram/@missnyctagina)

Banyak orang merasa khawatir, terlebih kaum perempuan. Wanita akan merasa begitu khawatir ketika usia hampir memasuki kepala tiga, namun belum juga mendapatkan pasangan hidup.

Namun, tak perlu terlalu khawatir dengan kondisi ini, karena jodoh untuk setiap orang sudah dipersiapkan dengan baik oleh Tuhan. Seleb Nycta Gina membagikan pengalamannya soal telat menikah.

Istri dari Rizky Kinos ini mengungkapkan bahwa seseorang tak perlu merasa khawatir atau sedih, ketika umur sudah cukup tapi belum mendapatkan pasangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

"Yang telat nikah mana suaranya? Yang sampai sekarang kayaknya belum kelihatan tanda-tanda menikah padahal umur sudah cukup mana suaranya? Jangan sedih jangan gundah gulana gais. Jangan maksain diri mau cepat-cepat nikah karena teman-teman sudah pada nikah atau umur sudah cukup atau takut ditanya keluarga 'pacarnya mana? kapan nikaah?'", tulis Nycta Gina di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Nycta Gina mengungkapkan bahwa kehidupan setelah menikah, mengalami banyak perubahan yang harus siap dihadapi.

"Setelah mengalami kehidupan pernikahan, percayalah bahwa menikah itu tidak sesimpel yang dibayangkan. Banyak banget perubahan-perubahan hidup yang bakal terjadi kalau sudah nikah termasuk kaya aku perubahan berat badan yang drastis jadi gede banget akibat menikah (dan hamil)," tuturnya.

-
Nycta Gina dan suami. (instagram/@missnyctagina)

Nycta Gina bahkan menceritakan bahwa ia sempat tak mau datang ke kondangan, karena malu belum menikah. Tapi, ia yakin bahwa tadir Allah tak pernah salah.

"Aku saja nikah umur 30 loh. Kesiangan (telat) bangeeet! Bahkan sempat mengalami fase gak mau datang ke kondangan orang atau teman. Karena malu belum nikah-nikah tapi akhirnya sekarang gak nyesel sama sekali. Karena tenyata takdir Allah gak pernah salah," jelasnya.

"Kesiangan bangeeet!!! Bahkan sempet mengalami fase ga mau dtg ke kondangan org atau tmn.. krn malu blm nikah2, tp akhrnya sekarang ga nyesel sama skali.. krn tnyata takdir Allah ga pernah salah," lanjutnya.

Curhatan Nycta Gina tentang kehidupannya ini bukan hanya diunggahanya di Instagram, tapi juga di podcast milik keduanya,

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X