Al Habsyi Ancam Lapor Polisi, Denny Siregar Sindir: Selingkuh 7 Tahun, Ancam Gua Cemen

- Kamis, 28 Mei 2020 | 13:48 WIB
Denny Siregar. (Instgaram/@dennysirregar)
Denny Siregar. (Instgaram/@dennysirregar)

Ustadz Al Habsyi menegur Denny Siregar yang tidak setuju dengan sikap Habib Umar Assegaf saat memprotes ketika diberhentikan oknum Satpol PP karena dianggap melanggar PSBB di Jawa Timur. Kasus ini pun berujung permintaan maaf oknum Satpol PP ke kediaman Habib Umar. 

Denny Siregar merasa tidak setuju dengan tindakan itu dan mendesak pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus dugaan pelanggaran PSBB tersebut melalua cuitan di Twitter.

Namun, cuitannya itu dianggap Ustaz Al Habsyi sebagai hinaan terhadap habib. Menurut Ustaz Al Habsyi, kata-kata yang dilontarkan Denny tidak menunjukan rasa persatuan dan malah menimbulkan kegaduhan.

"Kalau Anda berpendidikan harus pandai-pandai menjaga ucapan. Daripada Anda ngoceh tidak ada perbuatan lebih baik yang kami lakukan sekarang menjalin Islam tidak ada dendam dan emosi. Ini baru namanya menjaga NKRI," kata Al Habsyi dalam videonya.

Al Habsyi pun menyentil Denny secara terbuka lewat sebuah video yang beredar di YouTube. Bahkan, dia memperingatkan Denny bahwa dirinya siap berhadapan dengan penggiat media sosial tersebut.

"Sekali lagi saya perintahkan, saya sudah laporkan Denny kepada Kapolres, hati-hati. Anda masih berkicau, anda berhadapan nanti dengan saya. Jangan lagi ada statement yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi," urai Al Habsyi.

"Sekali lagi Denny Siregar hati-hati Anda, jaga ucapan Anda jangan bawa-bawa keturunan Nabi," tegasnya.

Saat mendengar pernyataan tersebut, Denny malah menantang balik Al Habsyi. Dia justru menyebut Al Habsyi ikut berkomentar hanya untuk mencari panggung saja.

"Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem2 gua, biar diliput media.. Basi," cuit Denny di Twitter.

Bahkan, Denny juga menyinggung kasus Al Habsyi yang sempat ramai terkait istri keduanya yang sempat disembunyikan dari publik dan istri pertamanya selama 7 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Siregar (@dennysirregar) on

"Ada ustad selingkuh 7 tahun, gak mampu gertak dan ancam2 gua, trus ngancem2 somasi org2 yg komen di postingan.. Bayangin. Udah cemen, baper pulak. Kombinasi yg mirip spt penyakit kadas dan kurap..," postingan Denny di Instagram.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X