Satu Keluarga di Rembang Tewas Dibantai di Dalam Rumah, Polisi Langsung Olah TKP 

- Kamis, 4 Februari 2021 | 15:36 WIB
Rumah korban penganiayaan yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dalam satu rumah di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021). (ANTARA/HO-Dok.)
Rumah korban penganiayaan yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dalam satu rumah di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021). (ANTARA/HO-Dok.)

Satu keluarga yang berjumlah empat orang tewas dibunuh di dalam rumah di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, pada Kamis (4/2/2021). Aparat kepolisian Resor Rembang bersama Polda Jateng masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2/2021) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 06.30 WIB," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre di Rembang seperti dilansir dari Antara.

Menurut keterangan saksi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di rumah tersebut, ia masuk kerja untuk membersihkan rumah pada pukul 06.30 WIB. Saat datang, pintu pagar rumah korban dalam kondisi terbuka.

Baca juga: Viral Suami Ketauan Selingkuh di Hotel, Kondisi Setengah Bugil, Istri Ngamuk Tampar Suami

Saat saksi masuk ke dalam rumah, ia menemukan ada korban dalam kondisi meninggal dunia. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan RW setempat lalu diteruskan ke Polres Rembang.

Pihak Polres Rembang pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 07.30 WIB dan hingga saat ini masih dilanjutkan oleh Polda Jateng. Diduga para korban tewas setelah mengalami penganiayaan dengan benda tumpul.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Angel Sepang, Istri Sah Akhirnya Muncul ke Publik dan Buka Suara

Korban yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berdarah di antaranya Anom Subekti (ayah), Tri Purwati (istri), Alfitri Saidatina (anak) dan Galuh Lintang (cucu).

Tiga korban ditemukan dalam satu kamar, yakni ayah, anak dan cucu, sedangkan istri ditemukan di kamar yang berbeda. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X