Polisi Kantongi Identitas Wanita yang Diintip Payudaranya di Starbucks

- Jumat, 3 Juli 2020 | 12:49 WIB
Video viral pelecehan seksual melalui CCTV di gerai Starbucks. (REUTERS/Mike Blake/Twitter/LisaAbet)
Video viral pelecehan seksual melalui CCTV di gerai Starbucks. (REUTERS/Mike Blake/Twitter/LisaAbet)

Polres Metro Jakarta Utara sudah mendapatkan identitas dari seorang wanita yang menjadi korban pencabulan melalui kamera CCTV di gerai Starbucks. Polisi juga memanggil wanita itu untuk dimintai keterangan perihal aksi pencabulan yang terjadi.

"(Korban sudah diidentifikasi) sudah, sudah," kata kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Identitas korban didapat polisi setelah polisi memeriksa kedua oknum pegawai itu. Oknum pegawai itu mengaku mengenal korban.

"Dari keterangan si kedua orang tersebut ternyata mengenal korban," papar Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya juga sudah menghubungi korban. Polisi berharap korban bisa hadir ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dimintai klarifikasi dan untuk membuat laporan polisi terkait kasus tersebut.

"Kita sedang coba dari kepolisian untuk menghubungi korban atau memang korban akan melapor untuk kita lanjuti kasusnya. Mudah-mudahan korban hari ini bisa menghadap kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Utara," pungkas Yusri.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara mengamankan dua oknum pegawai Starbucks. Mereka diamankan untuk dimintai keterangan perihal viralnya video kedua pelaku yang mengintip payudara pelanggan Starbucks di Jakarta Utara.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X