Kisah Pria yang Nikahi Mantan Gurunya Sendiri, Cinta Bersemi di Kelas

- Selasa, 5 Mei 2020 | 14:38 WIB
Murid dan guru menikah. (Facebook/Rafi Rahman)
Murid dan guru menikah. (Facebook/Rafi Rahman)

Kisah cinta pria bernama Muhammad Hazim Shahidan (21) mendadak viral dan menjadi perbincangan di medsos. Pasalnya, pria asal Malaysia ini menikahi gurunya SMA-nya sendiri yang bernama Siti Aishah (26).

Dia pertama kali mengenal Siti saat Siti mengajar mata pelajaran Fisika di kelasnya. Saat di kelas, Hazim mengaku sering bercanda dengan Siti dan pernah mengatakan bahwa ia akan menikahi Siti.

"Istri saya adalah guru mata pelajaran Fisika di kelas. Saya suka bercanda dengannya. Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia hanya mengabaikan saya," cerita Hazim, dilansir dari mStar Online.

Bukan tanpa perjuangan, Hazim pernah ditolak beberapa kali oleh Siti karena perbedaan usia mereka. Siti diketahui 5 tahun lebih tua dari Hazim.

-
Hazim dan Siti. (Facebook/Rafi Rahman)

Karena Hazim masih tak menyerah untuk mendapatkan cintanya, Siti pun meminta Hazim meyakinkan orangtuanya.

Hazim kemudian melanjutkan studinya ke perguruan tinggi dan mencoba peruntungan melalui usaha kecil-kecilan untuk memperbaiki taraf hidupnya.

"Saya memulai bisnis dengan tabungan saya yang berjumlah Rp1,7 juta. Berkat dukungan istri saya, bisnis berupa menjual sarung tangan, jilbab, dan tas bisa berkembang dengan pesat," kata Hazim.

-
Hazim dan Siti. (Facebook/Rafi Rahman)

Hingga akhirnya, Hazim berhasil mengumpulkan uang untuk melamar Siti. Sebelum meminang Siti, Hazim sempat umroh meminta petunjuk mengenai jodohnya.

Sepulang umroh, niatnya melamar Siti pun semakin mantap dan lamarannya juga akhirnya diterima oleh orangtua Siti. Ketulusan Hazim telah membuat Siti luluh dan tersentuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X