Sempat Disekap Rampok, Ini Kondisi Terkini Wali Kota Blitar dan Istrinya

- Senin, 12 Desember 2022 | 13:10 WIB
Ilustrasi perampok dan uang. (Freepik).
Ilustrasi perampok dan uang. (Freepik).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan bahwa kondisi Wali Kota Blitar Santoso dan istrinya dalam keadaan baik-baik saja walaupun sempat disekap oleh kawanan perampok yang menyatroni rumahnya, Senin (12/12/20220) pagi.

Ditegaskan Argowiyono bilamana Santoso beserta istri tidak mengalami luka, walaupun sempat disekap oleh kawanan perampok tersebut.

"Kami sampaikan Bapak Wali Kota Blitar dan Ibu baik-baik saja. Tidak ada yang terluka, hanya di sekapan nya itu," tutur Argowiyono sebagaimana dilansir dari Antara, Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Rumah Dinas Dirampok Maling, Wali Kota Blitar dan Istrinya Sempat Disekap

Argowiyono menjelaskan sekarang ini pihak Kepolisian sedang memburu pelaku. Bahkan, untuk memudahkan proses penyelidikan di rumah dinas Wali Kota Blitar dipasang garis polisi. Mereka yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke dalam area rumah dinas.

"Kami mohon doanya mudah-mudahan dapat cepat terungkap, sehingga para pelaku bisa segera kami amankan," tegasnya.

Baca Juga: Perampokan Minimarket di Jakut, Modusnya Pura-pura ke Toilet

Sebelumnya diwartakan, Perampokan terjadi di rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso pada Senin (12/12/2022). Bahkan tragisnya Santoso beserta istri dan tiga penjaga rumah sempat disekap oleh kawanan maling tersebut. Aparat Kepolisian pun tak tinggal diam dan langsung menangani kasus itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X