Anies Bersyukur Jakarta PPKM Level 1: Hari Ini Babak Baru

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)

Penerapan Pemberlakukan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah DKI Jakarta turun menjadi Level 1 selama dua pekan ke depan, yakni dari 24 Mei hingga 6 Juni mendatang.

Mengenai pelonggaran pembatasan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut senang. Menurutnya hal itu menandakan kondisi pandemi di Jakarta dalam keadaan yang stabil.

"Kita tentu mensyukuri kondisi stabilnya pandemi di Jakarta, makin menurun," ucap Anies kepada awak media, Selasa (24/5/2022).

"Dan kita berharap kondisi ini akan terus, mudah-mudahan nantinya kita tidak perlu lagi berada di dalam status PPKM," tambahnya.

Anies juga mengatakan bahwa kondisi pandemi yang stabil di Jakarta, serta penurunan kasus Covid-19, bisa terjadi karena kerja sama kolosal semua pihak seperti dari aparat penegak hukum, jajaran di Pemprov DKI, hingga perhatian awak media.

"Hari ini adalah babak baru dan kita tidak ingin kembali ke situasi yang kemarin di mana kita kondisi penuh tantangan. Insyaallah ke depan makin stabil dan makin aman dari sebelumnya," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X