Gubernur Edy Rahmayadi Gelar Doa Bersama Wargi Sunda Sumut Untuk Eril: Semoga Ditemukan

- Jumat, 3 Juni 2022 | 10:05 WIB
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Paguyuban Wargai Sunda (PWS) Sumatera gelar doa untuk Eril. (Foto/Humas Pemprov Sumut)Utara
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Paguyuban Wargai Sunda (PWS) Sumatera gelar doa untuk Eril. (Foto/Humas Pemprov Sumut)Utara

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyatakan turut prihatin terhadap apa yang dialami Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Sudah sepekan pencarian Eril oleh tim SAR masih belum membuahkan hasil hingga hari kedelapan. 

"Kita mendoakan untuk puteranya Kang Emil (Ridwan Kamil) sampai detik ini belum ditemukan. Semoga Allah SWT menolong dan membantu memberikan yang terbaik," kata Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman , Medan, Kamis (2/6/2022). 

Dia berharap Eril ditemukan dan kepada keluarga besar Ridwan Kamil diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi pada puteranya. 

-
Edy Rahmayadi dan warga salat bersama dan berdoa Eril cepat ditemukan.(Foto/Humas Pemprov Sumut)

 

"Semoga diberikan ketabahan kepada kedua orangtuanya, Ayah dan ibunya. Itu doa kita semua. Mulai malam ini, malam Jumat kita mendoakan semua" bebernya. 

Edy berharap seluruh warga Sunda, Sumatera Utara dan anak-anak pesantren bersama-sama mendoakan supaya pencarian Eril membuahkan hasil yang terbaik. 

Sementara itu Ketua Umum DPP Paguyuban Wargi Sunda Sumatera Utara (PWS) Dadan Ramdan mengatakan segenap warga Sunda di Sumut ikut merasakan dan prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. 

Dia meminta agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera uTara untuk terus mendoakan yang terbaik untuk Eril. 

"Kita berharap anaknya yang hilang terebut segera ditemukan dalam keadaan apapun. Kita semua sangat prihatin. Kita warga sunda yang ada di Sumatera Utara merasakan menjadi saudara dengan pak Emil," katanya. 

Dia juga berharap Ridwan Kamil bisa kuat menerima cobaan dan musibah ini. 

"InyaAllah kami warga Sunda di Sumatera Utara selalu bersama dengan kang Emil dan keluarga," katanya.

Terpisah Bupati Kabupaten Deliserdang Ahsari Tambunan, berharap agar yang terbaik diberikan kepada keluarga Ridwan Kamil atas musibah yang dialaminya. 

"Semoga anak beliau dapat ditemukan dengan segera. Saya mewakili Pemkab Deliserdang seluruh keluarga besar Pemkab Deliserdang mendoakan yang terbaik buat beliau," kata Ashari.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X