Tangis Pilu Istri Sopir Taksi Online Dibunuh Anggota Densus 88 saat Rekontruksi: Tega Kamu

- Kamis, 16 Februari 2023 | 17:21 WIB
Rusni Masna Asmita B alias Meta istri taksi online yang dibunuh anggota Brimob 88 menangis saat rekonstruksi. (Z Creators/Eddy Suroso)
Rusni Masna Asmita B alias Meta istri taksi online yang dibunuh anggota Brimob 88 menangis saat rekonstruksi. (Z Creators/Eddy Suroso)

Suasana dramatis terjadi saat rekonstruksi kasus pembuhunan sopir taksi online Sony Rizal Tahitoe oleh anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, Bripda HS.  Istri korban, Rusni Masna Asmita B alias Meta (59) menangis usai rekonstruksi selesai.

Meta menagis histeris saat penyidik Bripda Bripda Haris Sitanggang (HS) ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Dia tak mengira Bripda HS tega membunuh suaminya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/2023: Kena Comeback Bhayangkara FC, Persija Gagal ke Pucuk Klasemen!

Penjahat!

“Haris! Tega sekali kamu menghabisi nyawa suamiku. Banyak kau bohong. Suamiku baik Haris, suamiku baik. Enggak mungkin hanya karena itu, aku percaya suamiku. Penjahat!” teriak Rusni usai rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/2/2023).

Lebih lanjut, ia juga menuding HS berbohong soal adegan rekonstruksi yang dilakukan dan mengatakan tidak meras bersalah setelah beraksi.

“Kau pembohong Haris, semua orang di sini bisa kau bohongi, tapi Tuhan tidak bisa kau bohongi. Tuhan yang akan menyatakan kebenarannya Haris,” jelasnya. 

“Tiga minggu kau di situ, mulusnya badanmu keliatan ujung kaki sampai kepala. Hebat kau ya Haris, hebat kau!” tandasnya.

-
Rusni Masna Asmita B alias Meta istri taksi online yang dibunuh anggota Brimob 88. (Z Creators/Eddy Suroso)

 

Hampir Pingsan

Anggota keluarga lainnya termasuk pengacara korban, Jundri R Berutu mencoba menenangkan Rusni. 

Sesaat setelahnya Rusni pun terlihat akan terjatuh pingsan namun berhasil ditahan. Kemudian, dibantu polisi keluarga lanjut membawa pergi Rusni dari tempat rekonstruksi. 

Kasus pembunuhan terhadap Sony Rizal Taihitu terjadi di kawasan Depok. Pembunuhan terjadi pada Senin, 23 Januari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB.

 

 

Tim Polresta Depok melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian hingga akhirnya mendapatkan petunjuk dari barang bukti yang ada di lokasi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X