Bella Shofie Ternyata Nggak Bahagia Saat Terkenal Karena Settingan

- Sabtu, 11 Mei 2019 | 12:43 WIB
instagram/@bellashofie_rigan
instagram/@bellashofie_rigan

Demi ketenaran, Bella Shofie sempat pernah membuat kontroversi. Namun, baru-baru ini Bella Shofie mengungkapkan bahwa ternyata ketenaran tersebut ternyata tidak membuatnya menjadi bahagia.

Hal itu dikarenakan ia selalu dibully dan cara itu justru menjadi bumerang untuknya. "Setelah dikenal orang kok malah nggak happy, kok malah jadi bumerang buat aku, di-bully lah segala macam, mungkin cara naiknya juga dengan cara yang salah, settingan, segala macam aku pikir yaudahlah," ungkap Bella, dilansir dari Detikcom.

Bella Shofie sendiri kini lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Hal inilah yang membuat Bella vakum selama dua tahun belakangan ini. Ia pun mengaku telah menemukan kebahagiaan sesungguhnya.

"Sekarang ketika aku menikah dan punya anak aku menemukan kebahagiaan yang sejati, benar-benar membuat aku nggak mikir hal lain, pure jadi ibu dan istri yang baik," ujarnya.

Usai meninggalkan ambisinya menjadi artis, Bella kini sudah memiliki kehidupan yang lebih baik dan mempunyai beberapa bisnis. Termasuk bisnis baju yang digelutinya. Ia juga mengaku mendapatkan keuntungan yang lumayan dari bisnis yang dijalaninya tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X