Raffi Ahmad Bongkar Rencana Pernikahan Luna Maya

- Jumat, 24 April 2020 | 12:34 WIB
Kiri: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Luna Maya. (instagram/@lunamaya)
Kiri: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Luna Maya. (instagram/@lunamaya)

Aktris cantik Luna Maya masih betah untuk menjalani masa mudanya dan belum memutuskan untuk menikah. Banyak yang bertanya-tanya kapan mantan kekasih Ariel NOAH ini akan duduk di pelaminan.

Di kanal YouTube Luna Maya, Raffi Ahmad membongkar rahasia kedeketan Luna Maya dengan seorang pria yang tinggal di negeri sakura, Jepang.

Awalnya, Luna hanya mempertanyakan apa rahasia dari Raffi Ahmad sehingga tampak menarik di mata orang-orang. Nagita Slavina yang saat itu ada bersama mereka menjawab bahwa kelihaian mulut (gaya berbicara) Raffi lah yang jadi daya tariknya.

-
Luna Maya. (instagram/@lunamaya)

Raffi kemudian menuturkan bahwa sebenarnya Luna juga memiliki daya tarik, hanya saja Luna terlalu banyak memilih. Tanpa disangka, Raffi malah melontarkan kata-kata yang menjurus pada seseorang yang lagi dekat dengan Luna.

"Jadi buat yang di Jepang, kamu cepat ya," tutur Raffi, menyinggung seorang pria yang lagi dekat dengan Luna

Luna yang kaget dengan omongan Raffi seketika langsung terdiam dan langsung ingin memukul Raffi.

Meskipun Luna tampak ingin memukulnya, Raffi malah mempertanyakan apakah ada kemungkinan bagi Luna Maya untuk menikah di tahun ini di tengah pandemi corona.

-
Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)

Raffi dan Nagita kemudian mengungkapkan, bisa saja menikah di tahun ini. Hanya saja tidak ada resepsi, hingga biayanya bisa lebih irit.

"Jadi kalau saya menikah hanya ini, jangan dihujat ya," tutur Luna.

Raffi yang dikenal dengan kemampuannya mengulik sisi kehidupan, rupanya berhasil menjebak Luna soal rencana menikahnya.

"Ini padahal pertanyaan jebakan loh, cuman dia sudah terjebak. Berarti tahun ini dia ada, udah nggak bisa memungkiri. Kayaknya dia mau ada pernikahan sama yang di Jepang," celetuk Raffi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X