Istri Hamil di Luar Nikah, Marcell Darwin Ngaku Tak Bisa Lawan Nafsu

- Jumat, 6 Maret 2020 | 09:57 WIB
Marcell Darwin dengan istrinya, Nabila Faisal. (Instagram/@marcelldarwin)
Marcell Darwin dengan istrinya, Nabila Faisal. (Instagram/@marcelldarwin)

Pasca melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2020 lalu, aktor Marcell Darwin membuat pengakuan yang sangat mengejutkan tentang hubungannya dengan sang istri, Nabila Faisal.

Dalam kanal YouTube-nya yang berjudul "Nabila Hamil?", Marcell bersama Nabila mengaku telah melakukan kesalahan yang sangat fatal sebelum akhirnya menikah.

Mereka menjelaskan bahwa pernikahan mereka sebenarnya digelar pada April 2020.

Namun, rencana pernikahan itu berubah setelah Nabila mengungkapkan bahwa ia telah hamil sebelum resmi menikah.

"Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan di akhir November. Kita lagi siap-siap, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gua 'sayang, aku hamil', gitu," ungkap Marcell.

Marcell sendiri mengaku bahwa kabar kehamilan itu membuatnya bahagia, karena anak adalah rezeki. Namun, di sisi lain ia merasa bahwa perbuatannya itu salah.

Alhasil, mereka sepakat untuk mempercepat pernikahan. Dalam unggahan video itu, Marcell mengatakan bahwa ia telah menjelaskan kepada pihak keluarga tentang apa yang terjadi.

-
Marcell Darwin dengan istrinya, Nabila Faisal. (Instagram/@marcelldarwin)

"Mau tidak mau, setelah Nabila bilang itu pernikahannya harus dicepetin dong, akhirnya gua ngobrol ke orangtua dia dan gua kasih tau apa adanya," ujar Marcell.

Marcell sendiri mengakui bahwa apa yang terjadi antara ia dengan Nabila adalah suatu kesalahan besar.

"Ya mungkin ini kesalahan yang membawa berkah untuk gua dan Marcell, kalau nggak mungkin gua masih mundur-mundurin pernikahan," tutur Nabila.

Kini, Marcell dan Nabila lebih memilih untuk menjalani rumah tangga dengan baik dan menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran berharga.

Mereka mengaku bahwa tantangan terbesar yang mereka hadapi ialah hawa nafsu. Keduanya mengaku tak bisa melawan hawa nafsu yang memuncak sebelum resmi menikah.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X