Emosi Lihat Videonya, Anji Ajak Warganet Laporkan Channel YouTube Ferdian Paleka

- Jumat, 8 Mei 2020 | 16:29 WIB
Musisi Anji. (Instagram/@duniamanji)
Musisi Anji. (Instagram/@duniamanji)

Nama Ferdian Paleka belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan netizen karena videonya pranknya yang kontroversial.

Ferdian memasukkan sampah dan batu ke dalam bantuan yang akan ia berikan ke para transpuan di pinggir jalan.

Kelakuan Ferdian pun membuat banyak orang emosi, tak terkecuali musisi Anji. Anji menilai video-video yang diunggah oleh Ferdian tidak berbobot dan hanya untuk lucu-lucuan saja.

"Hari ini saya geram sekali, sebenarnya bukan hari ini saja, sudah beberapa waktu ini, melihat konten-konten dari Ferdian Paleka yang meledak adalah konten tentang memberikan sumbangan kepada orang-orang tetapi isinya sampah," ujar Anji dalam video di kanal YouTubenya, Dunia MANJI.

Menurut Anji, Ferdian telah merugikan orang lain karena kontennya tersebut. Anji pun mengajak warganet untuk me-report akun YouTube Ferdian, tidak hanya m-ereport akun Instagramnya.

"Saya rasa kita perlu report channel dia, kita laporkan kepada Youtube bukan untuk dihilangkan tapi supaya pihak Youtube tahu bahwa pihak Ferdian Paleka ini membuat konten meresahkan dan merugikan orang lain," kata Anji.

"Silakan katakan saya yang sok suci tapi sekali lagi, jika kita tidak membuat konten yang baik jangan buat konten yang merugikan. Maaf saya lagi gabisa senyum saat ngomongin ini," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X