Tahun Baru Pria Ini Terima WA dari Tunangan, Pernikahan Batal Digelar, Nyesek

- Senin, 4 Januari 2021 | 14:53 WIB
Pria terima kado pahit di tahun 2021 nikah batal viral (Tiktok)
Pria terima kado pahit di tahun 2021 nikah batal viral (Tiktok)

Seorang pria menceritakan pengalaman pilu yang baru saja dilaluinya. Saat tahun baru berganti, ia menerima pesan WhatsApp dari kekasihnya pada Jumat (1/1/2021) pukul 11.58.

Dalam pesan tersebut, tunangannya mengirimkan permohonan maaf karena harus membatalkan rencana pernikahan mereka. Ia membeberkan alasannya batal menikah dengan kekasihnya lantaran orangtuanya tak menyetujui keduanya menikah.

Padahal jalinan asmara keduanya sudah berlangsung selama 3 tahun 2 bulan. Namun rupanya takdir berkata lain. Keduanya tidak ditakdirkan untuk bersama.

Baca juga: Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Kabur dari Pesantren dan Tato sejak Usia 12 Tahun

"Aku pengen ngomong sama kamu, maaf banget sebelumnya dan berat banget buat ngomong ini semua. tapi harus aku sampaikan. Ada beberapa alasan yang mengharuskan kita batal nikah. Bukan kepengen aku. Di balik kegagalan ini ada orangtua yang tidak menyetujui hubungan kita untuk lebih lanjut lagi," kata ceweknya dalam chat WA.

Kekasihnya tersebut juga berencana datang ke kediaman tunangannya bersama orangtuanya untuk silaturahmi sekaligus secara resmi membatalkan rencana pernikahan keduanya.

"Bukan kepengen aku yank. Jam 2 nanti aku dan orangtua ke rumah kamu," katanya lagi.

Mendapati pesan seperti itu dari kekasihnya, ia begitu sedih. Sebab tahun baru ini ia justru mendapat kado yang tak indah.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Pingsan Jelang Akad, Reaksi Pengantin Pria Bikin Netizen Heran

"Awal tahun yang menyedihkan bagiku. Terimakasih 3 tahun 2 bulannya," katanya dalam keterangan video.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @mantaaaaan tersebut viral di Tiktok dan mendapat 16.000 likes serta 901 komentar dari para netizen. 

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X