Kerja Keras Demi Rumah Impian, Rumah Tangga Wanita Ini Hancur karena Hadirnya Pelakor

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:27 WIB
Rumah impian dibangun namun rumah tangga hancur (Tiktok)
Rumah impian dibangun namun rumah tangga hancur (Tiktok)

Seorang wanita harus mengalami kejadian menyakitkan dalam hidupnya. Kerja kerasnya selama ini demi membangun rumah impian dan menafkahi keluarga justru dibalas dengan air tuba oleh suaminya.

Sang suami tega berselingkuh dengan wanita lain setelah apa yang sudah dilakukan oleh istrinya selama ini. Sang istri bekerja keras menafkahi keluarga di saat suaminya sedang menganggur. Namun justru disakiti oleh suaminya dengan pengkhianatan.

Baca juga: Anak Perempuan Curhat ke Ayahnya via WA, Isi Chat Bikin sang Ayah Nyesek: Maafin Ayah 

Semula, keduanya berkeinginan untuk memiliki rumah impian. Namun sayangnya ketika rumah tersebut sudah berdiri dan siap dihuni, suami terbongkar melakukan perselingkuhan.

"Ini rumah yang kami bangun dari nol. Berjuang susah payah, kepala jadi kaki. Saat itu suamiku tidak kerja, dan aku bekerja keras demi impian rumah terwujud. Akhirnya semua kandas karena jablay," tuturnya sambil menunjukan rumahnya.

Ia menceritakan sempat pergi mengurus rumah selama lima bulan, namun di saat bersamaan sang suami selingkuh dengan wanita asal Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat dan diam-diam menikahi siri wanita tersebut.

Baca juga: Pria Luka di Kepala Dirawat di RS, Tiba-tiba Bangun dan Terjadi Insiden di Luar Dugaan

"Nikah siri mereka sudah dibatalkan dan dirobek-robek depan pas ustad yang menikahkan. Ngga tau mereka sekarang apa mereka masih zina," katanya sambil menunjukan foto-foto pelakornya.

Video istri sah yang diunggah oleh akun Tiktok @liliesjayaimperial viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Punya Kucing Berjiwa Preman, Cewek Ini Akhirnya Rukyah Kucingnya, Reaksi si Kucing Gemas

"Masih banyak lelaki mba di luar sana yang lebih baik, dipertahankan juga ga akan baik kedepannya, apalagi namanya udah selingkuh pasti akan keulang lagi," kata seorang netizen.

"Ya Allah kamu yang sabar ya, jangan menyerah. Insya Allah akan ada laki-laki terbaik untuk kamu," timpal yang lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X