Pedagang Bakso Ludahi Mangkuknya, Korban Langsung Buang ke Toilet 

- Jumat, 26 Juni 2020 | 16:27 WIB
Pedagang bakso meludahi mangkuk pembeli (Instagram/@berita_gosip)
Pedagang bakso meludahi mangkuk pembeli (Instagram/@berita_gosip)

Pedagang bakso cuanki Windra Suherman (21) meludahi mangkuk pembelinya di daerah Kembangan, Jakarta Barat hingga videonya viral di media sosial. Windra mengaku melakukan hal itu agar dagangannya laris.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, pasca mangkuknya diludahi, korban berinisial NH tidak berani menegur tukang bakso itu. Korban berpura-pura keluar rumah untuk mengambil bakso tersebut kemudian langsung membuang bakso itu di toilet dan menyebarkan rekaman video aksi tukang bakso itu melalui status WhatsApp hingga viral di media sosial.

Baca juga: Kasihan, Driver Ojol Ini Nampak Linglung Setelah Bawa Penumpang Tanpa Aplikasi

Lebih lanjut Imam mengatakan, korban hingga saat ini belum membuat laporan ke polisi. Korban hanya menyebar video rekaman CCTV yang memperlihatkan saat pelaku meludah di mangkuk bakso yang dipesan ke WhatsApp hingga viral di media sosial.

"Korban tidak buat laporan. Korban hanya share ke medsos dan bakso yang dibeli juga tidak dimakan," kata Imam kepada Indozone, Jumat (26/6/2020).

Imam menegaskan pihaknya dengan cepat mengamankan pelaku karena video tersebut viral di media sosial. Polisi berharap tidak ada aksi-aksi serupa dikemudian hari.

Baca juga: Merinding, Naik Kereta dari Stasiun Manggarai Tengah Malam, Pria Ini Alami Kejadian Mistis

"Polsek bertindak cepat untuk amankan pelaku karena berita viral dimedsos untuk cegah pelaku melakukan perbuatan yang sama," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X