Punya Fantasi Seks Aneh, Dokter Ini Oleskan Kokain ke Penis, Selingkuhannya Langsung Tewas

- Kamis, 11 Maret 2021 | 16:02 WIB
Dokter didakwa membunuh selingkuhan karena fantasi seks aneh (Daily Mail)
Dokter didakwa membunuh selingkuhan karena fantasi seks aneh (Daily Mail)

Seorang dokter terkenal di Jerman, dipenjara karena dituduh membunuh selingkuhannya. Cara pembunuhan yang dilakukan dokter bernama Andreas David Niederbichler ini juga tak terduga.

Dia mengoleskan kokain ke penisnya dan meminta korban bernama Yvonne M (38) melakukan seks oral. Akibatnya, sang selingkuhan tewas karena overdosis kokain.

Ahli bedah ini kemudian dijatuhkan hukuman penjara 9 tahun atas tuduhan pemerkosaan dan cedera yang menyebabkan kematian.

Dalam persidangan terbaru, dia juga diperintahkan membayar kompensasi sekitar Rp500 juta untuk suami dan anak korban. Dokter Andreas juga harus menanggung biaya pemakaman korban.

Rupanya, Yvonne bukan satu-satunya korban dari dokter mesum ini. Dari tahun 2015 hingga 2018, dia pernah membius dan melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang wanita.

Dia diam-diam memasukkan kokain ke dalam gelas sampanye, lipstik, hingga pasta gigi yang digunakan korban. Karena fantasi seksual yang menyimpang ini, dokter Andreas dijuluki sebagai "Christian Grey" Jerman.

Namun, dalam persidangan tersebut dokter Andreas menyangkal membunuh korban. Dia juga membantah membius tiga wanita lain dengan kokain dan berhubungan seks dengan mereka.

'Ya, ada obat-obatan. Tapi saya tidak membius wanita mana pun tanpa sepengetahuannya." ujar pria yang mengaku sebagai "pengguna kokain berpengalaman" ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X