Beredar Foto Pengacara Djoko Tjandra dengan Ketua MA, Jubir: Itu Saat Lebaran

- Kamis, 16 Juli 2020 | 17:56 WIB
Kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (16/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (16/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Juru bicara Mahkamah Agung (MA) Andi Samsan Nganro mengonfirmasi terkait dengan beredarnya foto Ketua MA Muhammad Syarifuddin dengan kuasa hukum Djoko Tjandra, yakni Anita Kolopaking di media sosial baru-baru ini.

Andi mengungkapkan bahwa foto Syarifuddin dan Anita tersebut diambil ketika pada saat merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran beberapa waktu lalu.

"Foto pak Ketua MA dan ibu Anita Kolopaking beserta suaminya itu berfoto di rumah kediaman beliau pada saat Hari Raya lebaran Idul Fitri beberapa bulan lalu," ucap Andi kepada Indozone, Kamis (16/7/2020).

Menurut Andi, kuasa hukum buronan terpidana kasus pengalihan atau cessie bank Bali tersebut bersama suaminya hanya mengikuti tamu-tamu lain untuk berfoto bersama saat merayakan lebaran.

"Saat itu karena tamu-tamu lain yang hadir minta Pak Ketua untuk berfoto maka ibu Anita dan suaminya juga nimbrung berfoto dengan Ketua MA dan isteri," ungkapnya.

"Berfoto bersama dalam suasana lebaran seperti itu biasalah, tidak ada maksud dan tujuan apa apa," tambah Andi.

Sekadar diketahui, beredarnya foto Ketua MA dengan pengacara Djoko Tjandra tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @xdigeeembok. Dalam foto itu terlihat mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X