Ashraf Sinclair Seharusnya Bertemu Hanung Bramantyo Hari Ini

- Selasa, 18 Februari 2020 | 14:29 WIB
Hanung Bramantyo saat melayat Almarhum Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Maria Adeline Tiara Putri)
Hanung Bramantyo saat melayat Almarhum Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Maria Adeline Tiara Putri)

Kepergian Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga. Sejumlah selebriti Tanah Air dan pekerja di industri hiburan juga turut merasa kehilangan. Tak terkecuali sutradara, Hanung Bramantyo.

Suami Zaskia Adya Mecca itu mengaku terkejut dengan kepergian almarhum Ashraf Sinclair. Terlebih hari ini, Selasa (18/2/2020), keduanya berjanji untuk bertemu. Pertemuan itu menyangkut kerja sama di salah satu film besutan Hanung yang akan datang, Gatotkaca.

"Hari ini saya ada janji sama dia untuk ketemu karena dia sebagai salah satu pemain utama di Gatotkaca. Jadi saya enggak tahu. Tadi Unge (sapaan BCL) bilang ke saya, tadi pagi Ashraf sudah siap mau ketemu saya dan dia sangat excited dengan film ini. Sedih saja saya," ujar Hanung saat ditemui Indozone sehabis melayat.

-
Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Datang bersama sang istri, Zaskia Mecca, Hanung mengatakan semalam dia tidur pukul 2 dini hari karena habis menyelesaikan revisi naskah Gatotkaca untuk segera dikirim ke almarhum Ashraf. Harapannya ketika bertemu mereka bisa mendiskusikannya.

"Tapi ternyata Allah sudah memanggil. Jadi ya saya ikhlas dan bilang selamat jalan," kata Hanung.

Sutradara Bumi Manusia itu menyatakan ia mengetahui berita duka kepergian Ashraf pukul 6 tadi pagi. Hanung dibangunkan oleh Zaskia dan mengatakan Ashraf telah tiada.

"Saya langsung loncat, langsung cek semua whatsapp saya. Saya enggak percaya karena sudah kabaran terus untuk janjian ketemuan. Pagi, siang, sore enggak bisa, hari ini sebenarnya janjian ketemuan," kata Hanung.

Tak lupa dirinya memanjatkan doa untuk almarhum Ashraf.

"Saya merasa kehilangan, hanya bisa mendoakan supaya dia husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan, Unge dan anaknya Noah bisa kuat, tabah menghadapi semua ini," pungkas Hanung.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X