Kisah Penuh Emosi Seorang Wanita yang Akhirnya Menemukan Ayah Melalui Tes DNA

- Senin, 15 November 2021 | 20:05 WIB
Wanita ini bertemu ayahnya. (Photo/Triangle News)
Wanita ini bertemu ayahnya. (Photo/Triangle News)

Kisah seorang wanita berusia 41 tahun yang bernama Kelly Pinkney menjadi sorotan publik. Hal ini karena Kelly berhasil menemukan sosok ayah kandungnya berkat tes DNA seharga 99 pound sterling (Rp1,8 juta).

Kebahagiaan Kelly Bertemu Ayah

-
(Photo/Triangle News)

Kelly tidak mengetahui bahwa ternyata dia memiliki sepupu dan setelah melacak kerabatnya, dia justru menemukan sosok ayahnya yang selama ini tak dikenalnya.

Ia berhasil menemukan sang ayah yang bernama Saeed Sotoudeh dan sekarang mereka menjalin hubungan dengan penuh emosi antara anak dan ayah.

“Sungguh perasaan yang luar biasa mengetahui siapa saya untuk pertama kalinya. Aku merasa seperti milikku sekarang,” kata Kelly, dilansir dari Triangle News, Senin (15/11/2021).

Kisah Awal Kelly

-
Kelly dan saudara laki-lakinya. (Photo/Triangle News)

Kelly yang lahir pada tahun 1980 mulai bertanya kepada ibunya tentang ayahnya pada usia 10 tahun. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya adalah orang Arab atau Mesir dan dia dikandung di sebuah hotel di London.

"Ibu tidak tahu dia hamil sampai delapan atau sepuluh minggu. Ibu berkata kalau orang terdekatnya bertanya 'Apakah dia akan menggugurkan kandungannya?'. Sebab, tidak ada sosok ayah bagi putrinya dan masa itu bukanlah sesuatu yang indah memiliki bayi di luar nikah. Tapi, dia bersikeras mencintaiku serta menjagaku," ungkap Kelly.

Kelly menjadi sopir ambulans dan menetap di Bedford bersama putranya. Kemudian dua tahun lalu, dia mengobrol dengan seorang teman yang telah melakukan tes DNA yang berbasis di California. Dia kemudian membawa tes DNA dan berpikir untuk menggunakannya.

-
(Photo/Triangle News)

Setelah menyelesaikannya dan lima minggu berlalu sebelum dia menerima hasilnya, ternyata dia memiliki keturunan 50 persen Persia dari Iran modern. Ia juga menemukan sepupunya.

Ketika dia menjelaskan semuanya kepada sepupunya, dia kembali kepadanya dengan mengatakan bahwa situs itu mungkin telah membuat kesalahan.

-
Kelly saat masih muda. (Photo/Triangle News)

Tetapi setelah melakukan penelitian, dia menemukan bahwa pria itu memang sepupunya dan salah satu saudara laki-laki ibunya adalah ayahnya.

“Ketika saya mengetahuinya, saya menangis tak terkendali selama satu jam. Saya tidak bisa berhenti. Aku memikirkan semua luka dan rasa sakit. Ada kelegaan besar - saya akhirnya tahu siapa saya," ungkap Kelly setelah bertemu ayahnya dan berhasil memecahkan cerita misteri hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X