Pekerja Kebun Binatang Diserang Secara Fatal oleh Harimau Setelah Pagar Listrik Dimatikan

- Jumat, 18 Juni 2021 | 20:53 WIB
Harimau menyerang seorang pekerja kebun binatang. (Photo/Seaview Predator Park)
Harimau menyerang seorang pekerja kebun binatang. (Photo/Seaview Predator Park)

Seorang pekerja kebun binatang yang berpengalaman fatal diserang oleh harimau Siberia yang melompati pagar listrik yang dimatikan untuk pemeliharaan.

Seorang juru bicara kebun binatang Seaview Predator Park, menjelaskan betapa sedihnya pihaknya mendengar kabar tersebut.

-
(Photo/Seaview Predator Park)

“Kami sangat sedih untuk mengkonfirmasi kematian karyawan kami David Solomon setelah dia diserang oleh harimau Siberia. Pagar listrik di kandang harimau Siberia kami Jasper dan Jade sedang diperbaiki ketika Jasper melompati pagar untuk keluar," jelas pernyataan tersebut.

-
(Photo/Seaview Predator Park)

“Sayangnya saat kejadian, David berada di gang antara dua kandang harimau yang kemudian berjalan menuju sumber air,” katanya.

Baca juga: Video Lucu Kuda Nil saat Menikmati Semangka di Musim Panas, Aksinya Menggemaskan

Seorang juru bicara menambahkan, David mencoba memanjat pagar gudang yang berbeda untuk menyelamatkan dirinya tetapi ditarik oleh Jasper, seekor harimau yang menyerangnya.

-
(Photo/Seaview Predator Park)

Menurut laporan, harimau itu memangsa David, tetapi penyebab kematian pekerja itu dikatakan karena lehernya patah. Menyusul kejadian tersebut, pengelola taman mengumumkan keadaan darurat dan meminta masyarakat untuk meninggalkan area tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X