Perempuan Tewas Terbungkus Selimut Bikin Geger Warga Bandung

- Senin, 16 Agustus 2021 | 18:01 WIB
Petugas memeriksa jenazah yang ditemukan di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8/2021). (Instagram/@bandungtalk)
Petugas memeriksa jenazah yang ditemukan di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8/2021). (Instagram/@bandungtalk)

Seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas terbungkus selimut di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8/2021).

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Boyoh mengatakan setelah jenazah itu ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, polisi langsung mengevakuasi jenazah itu ke Rumah Sakit Sartika Asih.

"Langsung kita bawa ke Sartika Asih, kalau mungkin kita otopsi. Mayatnya itu dibungkus sama selimut," kata Wendy.

Wendy pun belum bisa memastikan penyebab kematian jenazah yang ditemukan di sungai itu. Karena menurutnya petugas di lokasi belum sempat mengidentifikasi jenazah yang ditemukan itu.

"Mayatnya itu langsung dibawa, soalnya banyak kerumunan warga yang ingin melihat-lihat," kata dia.

"Awalnya itu ditemukan sama petugas pembersih kali, kalau kemarin belum ada di situ mayatnya," sambungnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Rudi Trihandono mengatakan masih menunggu hasil visum untuk bisa memastikan apakah jenazah itu merupakan korban pembunuhan.

"Itu menunggu hasil visum. Apakah ada hasil pembunuhan atau enggak," ungkap Rudi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X