Viral! Video Aksi Pengeroyokan Karyawan 'Anteraja' di Dalam Kantor, Korban Tak Berdaya

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:23 WIB
Tangkapan layar video aksi pengeroyokan di Jakarta Timur. (Instagram/merekamjakarta)
Tangkapan layar video aksi pengeroyokan di Jakarta Timur. (Instagram/merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi sejumlah orang mengeroyok karyawan Anteraja di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Polres Metro Jakarta Timur sendiri menyebut pihaknya sudah menangkap para pelaku.

Dilihat di akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang terhadap karyawan. Pengeroyokan sendiri terjadi di dalam ruangan kantor.

"Aksi pengeroyokan terjadi di dalam kantor perusahaan ekspedisi Anteraja di kawasan ruko Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya.

Insiden pengeroyokan itu sendiri terjadi pada hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Pihak kepolisian sendiri menyebut sudah mengamankan para pelaku pengeroyokan.

"(Pelaku) sudah diamankan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan saat dihubungi Indozone, Selasa (21/12/2021).

Sayangnya Erwin belum mau membeberkan lebih jauh terkait kasus ini. Dia hanya menyebut pihaknya sedang memproses hukum para pelaku.

"Sudah diproses," pungkas Erwin.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X