POPULER: Bendera Bintang Kejora Berkibar di Jaktim & Heboh Wanita Medan Ketok Mobil Warga

- Selasa, 14 Desember 2021 | 08:16 WIB
Bendera Bintang Kejora. (Independent) / Wanita ketok mobil pengendara di jalan. (Istimewa)
Bendera Bintang Kejora. (Independent) / Wanita ketok mobil pengendara di jalan. (Istimewa)

Baru-baru ini warga Medan dihebohkan dengan wanita ketok mobil (Watokbil) yang mengendarai sepeda motor. Saking hebohnya, video Watokbil itu beraksi ngetok mobil orang di perempatan jalan pun tersebar luas hingga viral.

Dari video yang beredar, Watokbil ini mengenakan jaket cokelat, celana kotak-kotak warna cokelat muda dan mengendarai sepada motor bebek.

1. Dihebohkan Wanita Ketok Mobil, Warga Medan: Tolong Dikarantina

Dari tayangan video tersebut, Watokbil itu terlihat dia mengetok- ngetok mobil orang di saat berhenti di lampu merah. Tak hanya itu saja, dia juga mencoba membuak pintu mobil orang hingga berteriak-teriak sendiri.

Bahkan yang lebih anehnya ia mengendarai sepeda motor cengan cara berdiri, lalu dia juga sering menghidupkan klakson.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pengendara mobil, Putri Mentari Sitanggang, mengatakan kejadian tersebut di Jalan SM Raja, Kota Medan, sekira pukul 17.25 WIB, Minggu (12/12/2021).

Namun, dia tidak mengetahui motif Watokbil tersebut. Banyak yang bertanya-tanya alasan wanita tersebut nekat mengetok mobil pengendara di jalan.

Baca selengkapnya: Dihebohkan Wanita Ketok Mobil, Warga Medan: Tolong Dikarantina

2. Viral Pemotor Kibarkan Bendera Bintang Kejora di Jaktim, Polisi Turun Tangan

Sebuah video viral di media sosial menampilkan dua orang menggunakan satu sepeda motor dan mengibarkan bendera bintang kejora diduga terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Pihak kepolisian sendiri turun tangan menyelidiki video viral yang sempat menjadi perbincangan warganet tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @HazizAbdulla, tampak sebuah video memperlihatkan aksi pengibaran bendera tersebut. Bendera itu dikibarkan secara berjalan menggunakan sepeda motor.

"Wuih ada Bang Jago nih Pak Polisi. Yang satu namanya Bob tinggalnya di Asrama Lanijaya, Depok, terus satu lagi Tomius tinggal di Asrama Yahukimo. Ngibarin bendera bintang kejora kemarin tanggal 8 jam 20.00 malam di daerah BKN Jakarta Timur," tulis akun @HazizAbdullah dalam postingannya seperti dilihat pada Minggu (12/12/2021).

Baca selengkapnya: Viral Pemotor Kibarkan Bendera Bintang Kejora di Jaktim, Polisi Turun Tangan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X