Dibiarkan Kawin dengan 5 Betina Semalaman, Kondisi Kucing Ini Miris

- Selasa, 8 Oktober 2019 | 10:46 WIB
photo/World of Buzz
photo/World of Buzz

Belum lama ini, Tuan Zhao di Provinsi Guangdong, China, seorang pemilik kucing jantan bernama Xiaopi mendapati kucingnya dalam keadaan tidak sehat. Hal itu ia ketahui setelah membawa pulang kucingnya dari sebuah pet shop sekaligus tempat penitipan hewan.

Rupanya, kucing berjenis russian blue itu menderita dehidrasi akut setelah semalaman berada di tempat penitipan hewan. Saking kondisinya sangat lemas, Xiaopi sampai harus disuntik glukosa untuk menambah tenaga.

-
photo/World of Buzz

Tuan Zhao yang melihat kondisi kucing kesayangannya seperti itu tentu saja marah. Ia kemudian mengecek melalui rekaman CCTV untuk mencari tahu penyebab kucingnya menjadi lemas tak berdaya. Ternyata, Xiaopi telah kawin dengan 5 betina sekaligus dalam satu malam di tempat penitipan hewan tersebut.

Hal itu pun di luar dugaan Tuan Zhao. Pasalnya, sebelum menitipkan Xiaopi, Tuan Zhao telah memberi tahu agar kucingnya dijaga dengan ekstra hati-hati. Namun nampaknya, para staf penitipan hewan tersebut melupakan pesan itu.

"Saya pikir mereka akan profesional, tetapi anggota staf tidak memberinya makan di siang hari, dan membiarkannya berkeliaran dengan bebas di malam hari. Itu benar, semua kucing bebas berjalan di sekitar toko, dan kemudian karyawan pulang," tulis Tuan Zhao di akun media sosialnya.

-
photo/World of Buzz

Kejadian itu tidak hanya dirasakan Tuan Zhao, tetapi beberapa pemilik kucing betina lainnya juga memprotes hal serupa. Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, pihak penitipan hewan diminta bertanggung jawab atas kelalaian itu.

Mereka kemudian memberikan kompensasi berupa perawatan langsung kepada para kucing betina yang akan melahirkan nantinya. Begitu juga dengan Xiaopi yang masih membutuhkan perawatan karena kondisi lemas akibat dehidrasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X