Pedagang Mie Ayam Tewas Ditabrak Truk, Begini Kronologinya

- Rabu, 13 Mei 2020 | 13:31 WIB
Truk yang tabrak pedagang mie ayam. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)
Truk yang tabrak pedagang mie ayam. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pagi hari tadi di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil truk tangki dengan gerobak penjual mie ayam yang sedang mangkal.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. TKP kecelakaan itu terletak di Jalan Taman Surya Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kronologinya, kendaraan tangki melaju dari arah utara ke selatan. Tiba di depan Kedaiku diduga sopir mengantuk dan truk oleng ke kiri menabrak gerobak mie ayam," kata Hari saat dihubungi Indozone, Rabu (13/5/2020).

Tak sampai disitu, Hari mengatakan setelah menabrak gerobak mie ayam yang sedang mangkal, truk itu kemudian menabrak tiang listrik dan berhenti. Akibat dari insiden itu, pedagang mie ayam meninggal dunia.

"Akibatnya pedagang mie ayam inisial AS mengalami luka pada bagian kaki kanan serta perut robek dan meninggal dalam perawatan di RSUD Cengkareng," ungkap Hari

-
Truk yang tabrak pedagang mie ayam. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Korban lain yakni berinisial DA yang mengalami luka pada bagian kaki kiri dan tangan kanan. DA saat itu sedang makan mie ayam di sekitar gerobak tersebut.

"Orang yang sedang makan mie ayam juga mengalami luka dan dibawa ke RSUD Cengkareng," kata Hari.

Polisi menyita mobil truk tersebut dengan identitas mobil bernomor polisi B9295TFU. Polisi juga mengamankan sang sopir berinisial EF.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X