Pria Tua di Sulsel Dibunuh Selingkuhan karena 'Loyo' dan Tak Bertenaga saat Bercinta

- Minggu, 16 Agustus 2020 | 15:54 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Seoarang pria bernama Hadrawi berusia 59 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tak bernyawa di pinggir irigasi air di Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Bone, Sulsel, Kamis (13/8/2020). Setelah diselidiki, pria tersebut ternyata dibunuh oleh selingkuhannya, HY (59).

Usut punya usut, HY membunuh Hadrawi karena emosi ketika ingin berhubungan seks. Sebab, alat kelamin Hadrawi saat itu loyo dan tidak bertenaga.

Polisi  berhasil mengamankan HY kurang dari 24 jam. Kepada polisi, HY mengaku membunuh Hadrawi dengan memukulnya pakai balok kayu.

Korban sebelumnya mengajak pelaku bertemu di saluran irigasi tengah malam untuk berhubungan seks. Namun, saat itu alat kelamin Hadrawi loyo dan mereka akhirnya gagal berhubungan seks.

HY dan Hadrawi mencoba berhubungan badan sebanyak 3 kali, namun masih tetap gagal karena alat kelamin korban yang loyo. Hadrawi kemudian berusaha mencekik leher pelaku dan ia melakukan hal tersebut berulang kali setiap mereka gagal berhubungan seks.

Karena emosi dengan Hadrawi yang menyiksanya, HY pun langsung mengambil balok dan menghantamkannya ke kepala korban hingga tewas.

Dua sejoli tersebut diketahui sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Mereka selama ini menjalin hubungan secara diam-diam tanpa sepengetahuan pasangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X