Video Pria Tertangkap Basah Buang Sampah dari Mobil di Tempat Parkir, Berujung Kena Denda

- Kamis, 25 Maret 2021 | 19:40 WIB
Seorang pria membuang sampah sembarangan dari mobilnya. (Photo/Facebook/Vivien Topciu)
Seorang pria membuang sampah sembarangan dari mobilnya. (Photo/Facebook/Vivien Topciu)

Seorang pria baru-baru ini tertangkap basah oleh kamera warga sedang mengosongkan sampah dalam jumlah besar dari mobilnya di Penang, Malaysia ke sebuah tempat parkir umum yang bersih.

Dalam video yang viral, tampak pria itu berdiri di atas tumpukan sampah yang dikosongkan dari kendaraannya sambil dengan santai menata ulang barang-barang yang ada di mobilnya sebelum masuk kembali ke dalamnya untuk pergi.

Setelah rekaman pria itu menjadi viral pada 22 Maret, Majlis Bandaraya Pulau Pinang (MBPP) Malaysia melalui Facebook mereka memanggil pria itu dan mendakwa dia atas pelanggarannya yang dilakukannya.

Baca juga: Video Kecoa Berdiri di Bahu Gadis yang Sedang Memasak, Ekspresi Kocak Bikin Netizen Ngakak

"Tindakan pria yang membuang banyak sampah dari mobilnya ke jalan sangat disesalkan dan seharusnya tidak terjadi," bunyi pernyataan itu.

“MBPP memandang ini sebagai pelanggaran serius dan tindakan tegas akan diambil terhadap siapa pun yang mengotori kota kami.”

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (25/3/2021), Pernyataan tersebut menambahkan bahwa pelanggaran yang diklasifikasikan dalam Pasal 47 (1) (e) Undang-Undang Drainase, Jalan dan Bangunan 1974 dapat mengakibatkan pelanggar didenda sebanyak RM500. Jika itu merupakan pelanggaran berulang, pelanggar bisa didenda sebanyak RM1.000 atau setara dengan Rp3,4 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X