Tahanan Pria Langsungkan Pernikahan di Mapolres Labuhanbatu, Para Polisi Jadi Saksi

- Kamis, 8 April 2021 | 18:34 WIB
Tahanan pria nikah di kantor polisi (Instagram/humaspolreslabuhanbatu)
Tahanan pria nikah di kantor polisi (Instagram/humaspolreslabuhanbatu)

Seorang tahanan melangsungkan pernikahan di dalam lingkungan Polres Labuhanbatu, tepatnya di Masjid Bhayangkara Al–Iman Polres Labuhanbatu, Kamis (08/4/2021). 

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Instagram resmi @humaspolreslabuhanbatu, tampak acara akad nikah antara Ronaldo Sitanggang (tahanan laki-laki) dan mempelai wanita, bernama Meysaro Gayo dilangsungkan dengan seadanya. 

Dalam acara itu, tampak hanya dihadiri orang-orang tertentu yakni  Waka Polres Labuhanbatu, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, Kasub Bag Humas Polres Labuhanbatu, Kasiwas Polres Labuhanbatu, Brigadir Si Propam Polres Labuhanbatu, penghulu, keluarga mempelai pria dan keluarga wanita. 

Acara itu pun berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ronaldo dan Maysaroh tampak bersanding di depan penghulu dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna kuning. 
Keduanya pun saat ini masih melangsungkan pernikahan secara agama/siri lantaran belum bisa mengurus pernikahan secara negara, mengingat Ronaldo masih belum menyelesaikan hukuman perkaranya. 

Pada keterangan unggahan tersebut, Kapolres Labuhanbatu yang juga menjadi saksi di pernikahan itu pun mengucapkan selamat dan doa agar kelak pasutri itu menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. 

"Semoga keluarga baru Saudara Ronaldo Sitanggang dengan Saudari Meysaro Gayo bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, Pesan Kapolres," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (8/4/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X