Astaga! Mobil Ambulans Terjun ke Sungai, Tiga Orang Terluka, Sopir Diduga Mengantuk

- Minggu, 28 Februari 2021 | 00:35 WIB
 Satu unit mobil ambulans jatuh di aliran sungai di Desa Gading Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Sabtu (27/2/2021). ANTARA/HO.
Satu unit mobil ambulans jatuh di aliran sungai di Desa Gading Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Sabtu (27/2/2021). ANTARA/HO.

Mobil ambulans Puskesmas Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Sabtu, mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (27/2/2021).

Mobil tersebut tergelincir ke sungai di Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai. Beruntung, tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Andy Arisandi, kecelakaan itu terjadi diduga karena sang sopir mengantuk.

“Mobil ambulans ini mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah Mukomuko menuju Ipuh. Mobil mengalami kecelakaan tunggal diduga karena sopirnya ngantuk,” kata Andi dilansir dari ANTARA.

Menurut laporan yang diperoleh Andy, dua orang staf Puskesmas Ipuh menjadi korban luka-luka dalam kecelakaan tunggal di wilayah ini.

Yakni sang sopir Wahyudi (28) dan penumpang bernama Dedi Setiawan (30). Satu orang lagi mengalami luka ringan.

Menurut Andy, tempat kejadian perkara berada di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan  Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatera Barat.

"Kecelakaan tunggal ini melibatkan satu unit mobil Kijang Innova bernomor polisi BD 1223 NY Sabtu, sekitar pukul 04.50 WIB di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dua orang saksi, yakni M Tasrip (48) dan Yunus (45), kendaraan melaju dari arah Kecamatan Kota Mukomuko menuju Kecamatan Ipuh.

Saat mobil tiba di tikungan depan salah satu masjid Desa Gading Jaya, kendaraan tidak dapat dikendalikan dan kendaraan keluar dari ruas jalan.

Ambulans Puskesmas Ipuh akhirnya jatuh ke sungai kecil di Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai.

Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan senilai Rp25 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X