Wanita Ini Tega Bunuh Pacarnya demi Bisa Inses dan Menikahi Ayah Kandungnya

- Senin, 12 Oktober 2020 | 11:53 WIB
Pembunuhan yang dilakukan satu keluarga demi hubungan inses atau sedarah (Daily Mail)
Pembunuhan yang dilakukan satu keluarga demi hubungan inses atau sedarah (Daily Mail)

Seorang wanita yang bernama Amanda Michelle Naylor McClure divonis penjara 40 tahun, atas kasus pembunuhan terhadap pacarnya demi menikahi ayah kandungnya sendiri.

Ya, selain menghabisi nyawa orang, para pelaku juga terlibat percintaan sedarah. Peristiwa kejam ini terjadi di Skygusty, West Virginia, AS.

Amanda dan ayah kandungnya, Larry Mclure Sr membunuh pacar Amanda yang bernama John Thomas McGuire di hari Valentina pada 2019 silam.

Bagai psikopat, Amanda dan Larry menyiksa John terlebih dahulu sebelum membunuhnya. Awalnya, kepala John dipukul dengan botol wine lalu dia diikat.

Setelah itu, dia disuntik dengan metamfetamin agar tidak sadarkan diri. Lalu, John dicekik hingga meninggal. Hasil persidangan mengungkap bahwa kakak Amanda, Anna Marie Choudhary juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

-
Pelaku pembunuhan (Daily Mail)

Dia mengajak John bermain "Game Kepercayaan" sebelum menyiksanya selama dua hari dan kemudian mengubur jasadnya di halaman belakang rumah mereka.

Tiga minggu setelah pembunuhan, Amanda resmi menikah dengan ayah kandungnya. Untuk menutupi pembunuhan ini, mereka mengunggah beberapa postingan di akun Facebook John agar dia terlihat masih hidup.

Di persidangan, ibu John, Karen Smith bertanya kenapa Amanda sampai hati membunuh anaknya yang juga pacar Amanda.

-
John, korban pembunuhan satu keluarga (Facebook)

"Ayahku tidak suka ada orang yang mendekatiku. John mengatakan kepada Larry (ayah Amanda) bahwa dia mencintaiku dan kami akan menikah. Aku harap aku bisa membuat John hidup kembali. Dia adalah pria yang baik," jawab Amanda kepada ibu John, dilansir dari World of Buzz.

Ketiga orang ini harus menjalani hukuman penjara bertahun-tahun atas pembunuhan kejam yang mereka lakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X