Sering Digoda Kaum Hawa Lewat DM, Fauzi Baadilla: Tolong Sadar Diri dan Tau Diri

- Senin, 15 Juni 2020 | 15:17 WIB
Fauzi Baadilla. (instagram/@fauzibaadilla__)
Fauzi Baadilla. (instagram/@fauzibaadilla__)

Wajar saja bila artis atau seseorang yang bekerja di industri hiburan, akan selalu memperhatikan penampilan mereka, agar terlihat lebih menarik di mata publik. 

Tapi, siapa sangka, menawannya wajah para artis itu malah jadi aksi tak menyenangkan oknum-oknum tak bertanggung jawab. Seperti halnya yang dialami oleh aktor Fauzi Baadilla.

Dalam akun Instagram-nya @fauzibaadilla__, Fauzi menceritakan bahwa ia kesal mendapat Direct Message (DM) yang isinya berupa godaan dari kaum hawa terhadap dirinya. Tak hanya itu, ada pula pria homoseksual yang menuliskan keinginan tak lazim mereka kepada Fauzi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by fauzibaadilla (@fauzibaadilla__) on

Aktor kelahiran 25 September 1979 ini, merasa risih dengan DM warganet yang mengirimkan pesan tak senonoh padanya. Ia merasa dilecehkan dengan pesan DM tersebut.

Tak ingin terus diganggu dengan DM dari wanita genit, Fauzi pun meminta warganet untuk tak menjadikannya sebagai imajinasi mereka. Jika hal tersebut masih terus dilakukan, maka ia tak segan-segan untuk memblokir satu per satu akun tersebut.

"Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, homo2, account siluman, bocah2 piyik, dengan segala hormat. Gak perlu basa basi dan bergenit genit ria melalui DM," tulis Fauzi dalam akun Instagram-nya.

"Tolong sadar diri dan tau diri. (lo pikir gue fantasi milik bersama) Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER.. apabila masih tetap dm, gue block," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X